Ikut Bernyanyi di Film Moana, Dwayne The Rock Johnson Gugup

Kamis, 17 November 2016 - 11:22 WIB
Ikut Bernyanyi di Film Moana, Dwayne The Rock Johnson Gugup
Ikut Bernyanyi di Film Moana, Dwayne The Rock Johnson Gugup
A A A
LOS ANGELES - Dalam Disney terbaru, Moana yang akan segera hadir di bioskop, aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson berperan sebagai pengisi suara seorang dewa bernama Maui. Seperti aktris pendatang baru Auli'i Cravalho, yang mengisi suara karakter Moana, Johnson pun ikut bernyanyi dalam film ini.

Bernyanyi sendirian membuatnya gugup, namun bersama Opetaia Foa'i, Mark Mancina dan Lin-Manuel Miranda yang bertugas untuk soundtrack film, aktor 44 tahun itu tahu bahwa dia berada pada posisi yang tepat.

Sehingga Johnson yang kini telah memiliki pendengar setia, yakni putrinya yang berusia 11 bulan. “Saya selalu bernyanyi untuk bayi Jasmine, karena sekarang kita berada di titik dimana dia tidak bisa menyuruh saya diam, tidak seperti wanita lain dalam hidup saya. Saya sedang berlatih untuk (lagu) ini,” jelasnya dalam sebuah wawancara.

Dwayne juga menjelaskan bahwa dirinya bernyanyi yang bertema budaya polinesi di masa lampau. “Saya sudah bernyanyi di masa lalu, dan di dalam budaya Polinesia, kita bernyanyi, kita menari, kita bermain ukulele atau gitar, hal-hal seperti itu, tetapi tidak untuk tingkat ini. Ini Disney dan ada musik yang terlibat. Di satu sisi, ini adalah (film) musikal. Ada banyak tekanan. Tapi saya memiliki momen terbaik. Ya, momen terbaik,” ujarnya.

Ketika Johnson melakukan rekaman di studio, Miranda memberinya dorongan kepercayaan sehingga dia tampil percaya diri. “Saya tidak tahu bagaimana menantangnya, Lin yang menulis lirik lagunya. Saya hanya tahu Lin. Dia raja. Dia teman saya. Dia hebat. Dia mengirimkan saya lagu dan saya mencobanya, tapi dalam enam jam aku mengerti ini adalah lirik yang benar-benar menantang. Bagaimana mereka disatukan, dan kemana Anda akan pergi dengan irama dan intonasi. Dia (Lin) mengatakan, ‘Aku ingin kau tahu. Berprasangkan baik lah pada diri sendiri,” jelasnya.

Dilansir Eonline, bagi Anda yang penasaran dengan penampilan Dwayne yang menyanyikan lagu berjudul ‘Your Welcome’, film Moana akan rilis di bioskop AS pada 23 November 2016 dan di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 25 November 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4835 seconds (0.1#10.140)